Skripshit becoming Skripsweet (?)

SKRIPSI. gua yang polos ini sungguh gak berpikir bahwa skripsi akan banyak menyita perhatian dan pikiran gua. kalau tenaga nggak sih soalnya gua tetep banyak makan sehingga selalu berenergi.

gua hampir nggak pernah merasakan sesuatu yang terlalu menyita pikiran gua selama gua kuliah. tugas – tugas yah selalu bisa gua lewatin walaupun ada yang keseok – seok.

skripsi gua pikir akan sama dengan tugas kuliah lain yang yah diburu deadline berapa malem juga bisa gua kelarin..

tapi ini ??? sudah masuk bulan keempat skripsi gua nggak ada perkembangan. faktor lamanya lembaga pendonor data gua ini nih yang bikin stuck .. sedih kecewa dan eneg bercampur. tapi dibalik itu gua masih tetap semangat, gua nggak mau pikiran jelek menghambat karena kelanjutan kuliah gua ke jenjang yang lebih tinggi harus gua perjuangkan.. gua masih berharap jika akan ada jalan terang mengha,mpiri gua sehingga perjalanan gua akan lancar untuk menyelesaikan skripsi dengan segera.

gua lelah dengan pertanyaan – pertanyaan seputar skripsi. sungguh siksaan sosial kaya gitu selalu berhasil bikin aura berkabung mengitari diri gua. jika ada kemauan, disitu akan ada jalan. gua mau skripshit ini jadi skripsweet yang bakal manis bg endingnya.

yah ini sudah bulan keempat dan tekahir daftar wisuda untuk bulan juli adalah 25 mei. dapatkah gua tembus wisuda bulan juli? WALLAHU ALAM BISHOWAB… FIGHTIIING !!!!

One thought on “Skripshit becoming Skripsweet (?)

Leave a Reply

