Galau Jurusan – Islamic Economic or Islamic Banking and Finance ?

Image

Logo Kampus Kuliah Master gw🙂

Akhirnya gw memantapkan diri untuk mempersiapkan jiwa raga ini buat kuliah lagi. IIUM. Ini nama universitas tempat gw berlabuh nanti. Aamiin..Segala usaha gw tempuh, persiapan bahasa inggris sampai cari info siang malem via browsing. Alhamdulillah banyak aja informasi yang bersedia memandu gw untuk terus melangkah.

Hingga akhirnya, Sampailah gw pada kakak seorang kakak tingkat saat kuliah dulu. Eh bener kan ya, kakak tingkat gw punya kakak gitu maksudnya, yang sekarang lagi kuliah S3 Enginering di IIUM. Gw nanya-nanya via email dan beliau ngasih informasi dan mau dibantuin apply pula. Sayang banget gw belum siap apa-apa, karena rencana siapnya baru bulan Febuari. Soalnya berkas-berkas belum lengkap, tes Toefl iBT juga baru mau ambil akhir Febuary.. Hohohohoo.. Yah udahlah, sabar aja.. Toh HINGGA SAAT INI, gw belum bisa memutuskan konsentrasi apa yang akan gw jalani nanti. Pilihan gw sih ada dua, antara Master of Economic dengan konsentrasi Islamic Economic dan Master of Science dengan Konsentrasi Islamic banking dan Finance. Gw lebih tertarik yang kedua, tapi takut nggak sanggup :(

Ah, istikharah dulu ajalah sambil tetep berusaha. Jangan ngoyo dan tetep lurus arahnya. Bismillahirrahmanirrahiim.. Allah akan selalu beri jalan pada hambanya yang ingin menuntut ilmu..

Leave a Reply

