Akhirnya, pulang juga..

Akhirnya pulang juga dari Pare. Setelah gw ngerasa gak ada program yg memberi hasil yg gw butuhkan dan gw harapkan. Gw mau balik ke Jakarta aja, urus berkas2 buat kuliah lagi nanti dan les b.ing disana aja. Hari ini tanggal 22 Des 2012, gw naik kereta Bangunkarta yang berangkat jam 16.45. Gw gak ke Jakarta langsung, tapi singgah di Cirebon karena emang keluarga lagi kumpul disana. Dari Pare berangkat jam setengah empatan soalnya makan dulu sama anak2 kosan. Mereka ngebuat makanan perpisahan, “khusus buat mbak Izza”, katanya.
Prediksi sih pas nyampenya. Tapi Elf nya dong lelet, gw ampe mau nangis loh takut ketinggalan kereta. Tapi alhamdulillah, last minute gw sampe, lari2 tuker tiket dan masuk deh ke kereta.
Gw berasa nih tiket berharga banget, karena 1menit lg gw telat, gw gak tau dah nasib gw gimana. Malu atuh balik lagi, udah pamitan juga tadi. Belum harga tiketnya yang bisa buat beli hp standart 1biji. Lumanyun kan kalau angus.

image

Dan kereta agak ngaret. Harusnya sampai Cirebon 02.33, ini malah 03.30. Tak apeu, di stasiun bapak ibu udah nunggu. Sampai rumah penghuni masih pada lelap, ikutan ah~

Leave a Reply

