Kondangan, lagi..

Baru September kemarin ga lama ba’da lebaran 2012. Temen sekamar kosan dan rekan satu kelas gw Aeling aka Tante menikah. Terkejut? Nggak juga sih. Secara gw udah ada firasat gitu. Dan gak lama, ada gosip kalo temen sekelas waktu SMA, Anisa aka Jawa mau nikah juga. Ngeek bangeet..
Ketika gw melihat dan mengingat umur gw, ga tua ah. Berarti mereka yang nikahnya kemudaan..
Ah, whateverlah. Gw turut bahagia kok. Ditambah lg, momen nikahan itu selalu bisa jadi ajang silaturahmi yang menyenangkan.
And here we go, muka2 yg berhasil temu rindu di nikahannya Jawa🙂

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s