Day 1 : Jakarta – KL 8 Jan 2013

Finally, hari yang ditunggu datang juga. 8 Januari 2013 gw dapat kesempatan melancong lagi keluar tanah air tercinta ini. Kali ini, negara yang beruntung gw pijak adalah Malaysia. Gw menggunakan flight mandala rasa tiger dengan nomor penerbangan RI 704 keberangkatan pukul 15.40 WIB. Perjalanan dari Bekasi ke bandara dengan menggunakan Damri lancar-lancar saja. Begitu sampai di LCCT pun gw gak banyak menemui kendala kecuali agak ribet menemukan pintu keluar untuk beli tiket bus ke KL Sentral. Karena sampai KL malam, gak banyak yang bisa gw lihat dalam perjalanan. Di KL Sentral gw ketemuan sama Olla, adik kelas semasa SMA dulu. Dia kuliah di UKM alias Universitas Kebangsaan Malaysia. Kita ketemuan di McD. Alhamdulillah semua lancar.. Kita pulang ke Flatnya di daerah Kajang menggunakan KTM yang nunggu dateng keretanya lumayan lama. Sampai di Kajang gw kepengen makan. Di depan flat Olla ada restoran India-melayu gitu. Ini beberapa pilihan menunya.

ImageSetelah beli makan, gw naik ke flat Olla yang ada di lantai 3 seberang restoran ini. Makan dan sambil ngobrol daaaaaan bobo deh… Esok hari menanti..