Day 2 : Kuala Lumpur 9 Jan 2013 (Part 1)

Subuh di KL Jam 06.00 waktu Malaysia. Gw pun cukup senang karena berarti waktu tidur sedikit lebih panjang.. Pagi itu setelah nunggu Olla bangun gw sarapan di tempat makanan Indonesia gitu. Makan kaya lontong gitu, tapi prasamanan, jadi bebas gw arrange sendiri. Setelah sarapan, gw sih cuma berencana ke Petronas, soalnya di KL emang ga terlalu minat nge-eksplore. Takutnya pas kuliah disana gw keburu bosen jalan2. Hahahahhahaha,,,

Dari Kajang, gw naik bus gitu untuk ke stasiun. Eh kalo disana bilangnya stesien deng. Bahasa inggris yang ditulis dengan ejaan Indonesia gitu. Ongkosnya cuma 1 rinngit. Harusnya kita turun di stesien langsung, tapi si abang supir kayanya ga denger temen gw bilang turun disana. Alhasil kita muter2 UKM dulu. Kebetulan yang menyenangkan.. Lumayan bisa liat salah satu kampus yang akan gw daftarin nanti.. Karena kondisinya jalan, gw gak bisa foto kampusnya. Karena terlalu luas danterlalu banyak spot yang harus di foto. Jadi gw foto bus yg gw tumpangin aja ya🙂 Oh ya, bus ini biasa digunain mahasiswa juga buat transport kekampus.

ImageSetelah sampai stesien, gw naik KTM ke KL Sentral untuk naik lagi MRT ke KLCC.

Image

Belum ke Petronas, belum ke Malaysia kan?

Selain itu, gw juga belanja dikit di Vincci buat mamake. Kan beliau seneng sendal tuh, dan kabarnya sendal vincci ini nyaman dipake.. Mumpung ada promo 80 ringgit 2 yah gw beli ajalah.. Oya, dalem Petronas kan ada mall gitu ya, banyak resto kece buat nongkrong. Akhirnya gw pilih Dome buat nongkrong.. Lumayan deh..

ImageBersambung ke Day 2 Part 2 deh.. Capek…

 

Leave a Reply

