Day 2 : Kuala Lumpur 9 Jan 2013 (Part 2)

Gak lama setelah makan siang gegayaan di Dome, gw pengen ngelanjutin jalan ke sebuah Mesjid yg kata seorang blogger ga jauh dr Petronas. Tadinya mau kesana, tp kata Olla ke Mesjid Jamek aja, banyak yg bisa diliat. Oke, kita cuss deh. But you know what? Mesjid Jamek is under reconstruction😦 jadi aja gw bingung mau sholat dimana. Tapi ternyata, ga jauh dari Mesjid Jamek, ada mesjid India gitu. Yaudin sholat dan duduk2 sebentar disana. Mesjidnya gak ada yg istimewa dari segi arsitektur sih.

image

Lantai 3, tempat sholat wanita

Udah sholat, kita ngaso sembari ngabisin waktu. Kan gw mau lanjut ke phuket tuh ntar malem. Setelah jam setengah empatan waktu setempat, gw akhirnya balik ke KL sentral, ngambil tas yg gw titip di loker dan ke LCCT deh naik aerobus. Perjalanan ke LCCT cuma 1 jam. Dan gw pun langsung nyari counter check in, karena walau udah check in, gw ga ngeprint boarding pass haha.. Sayang ah..
Gw sempet sholat dulu tuh sebelum antri di gate. Diantrian gw celingak celinguk nyari Citra dan Andi. Eh ternyata mereka ada didepan. Tentu aja gw tetep dibarisan karena ga mau nyerobot. Singkat cerita kita duduk sebarisan dan ngobrol2 santai.
Sesampainya di bandara phuket, kita turun kebawah. Dibawah ditawarin banyak tour, tapi kita cuma perlu mushola karena disanalah kita akan menginap. Gw tau ini dari pengalaman orang juga. Sayang soalnya, kita nyampe malem. Kan sayang duit buat penginapan hehe.. Oya mushola ada dilantai 3. Naik Lift aja kesana. Gampang kok nemunya. Dan sesuai review, musholanya bersih dan nyaman dan super duper dingin. Gw ga bs tidur dan pagi2 buta malah jalan2 sekitar bandara ngangetin badan. Ini penampakan musholanya.

image

image

image

Mukenah bersih dan banyak. Saat itu kebetulan juga ada petugas gantiin mukenah. Maintanance nya bagus. Gak kaya ditempat kitaa -_- . Buat kalian yg sampai phuket malam, ini bisa jd alternatif. Gak banyak orang bolakbalik kok. Yg sholat jg paling staff aja. Dan mereka gak komen soal kita yang goleran tidur dimushola. Udah tau kali ya backpacker pengen hemat hoho..

Leave a Reply

