Kereta Kelas Bisnis Sekarang ber-AC

Status fresh graduate, nunggu mau S2 lagi, gak ada penghasilan, dulu mahasiswa masih suka naik kereta eksekutif, sekarang udah gak enak lagi (ngeluarin duitnya) walau mesti berpanas ria (bukan belagu harus eksekutif ya, tp emang kultur body ga tahan panas). Makanya gw bertekat sekarang  kalau naik kereta bisnis ajalah, tahanin panas, sedia kipas bisalah, atau ekonomi sekalian kalau mungkin. Tapi gw terkejut, hari ini Selasa, 22 Januari 2013, gw naik Cirebon Express kelas bisnis. Pas duduk kok adem ya, nengok ke atas, eh AC dong, 1 gerbong ada 3 pula. Masih dingin, dugaan gw baru, gak tau deh bulan depan naik lagi masih dingin apa nggak..
Eeeh, bersihkan hati.. Harus husnuzhon ini akan berlangsung seterusnya. Saking happy, gw langsung foto dan nulis ini dalam perjalanan :))

image

Kereta kelas bisnis masa kini🙂

Nyamannya.. Bobo ah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s