Kereta Kelas Bisnis Sekarang ber-AC

Status fresh graduate, nunggu mau S2 lagi, gak ada penghasilan, dulu mahasiswa masih suka naik kereta eksekutif, sekarang udah gak enak lagi (ngeluarin duitnya) walau mesti berpanas ria (bukan belagu harus eksekutif ya, tp emang kultur body ga tahan panas). Makanya gw bertekat sekarang  kalau naik kereta bisnis ajalah, tahanin panas, sedia kipas bisalah, atau ekonomi sekalian kalau mungkin. Tapi gw terkejut, hari ini Selasa, 22 Januari 2013, gw naik Cirebon Express kelas bisnis. Pas duduk kok adem ya, nengok ke atas, eh AC dong, 1 gerbong ada 3 pula. Masih dingin, dugaan gw baru, gak tau deh bulan depan naik lagi masih dingin apa nggak..
Eeeh, bersihkan hati.. Harus husnuzhon ini akan berlangsung seterusnya. Saking happy, gw langsung foto dan nulis ini dalam perjalanan :))

image

Kereta kelas bisnis masa kini🙂

Nyamannya.. Bobo ah~

Leave a Reply

