Kasir Blitzmegaplex BCP gak sopan

Entah kenapa hari ini saya inget kejadian 15 Febuari 2013 atau kira2 1 bulan lalu dari sekarang. Saya niat nonton gratisan dgn nukar poin simpati. Setelah dpt voucher kita nuker tiket ke kasir. Pas saya nuker voucher ke tiket, yg jaga kasir mbak2 gitu, rambut pendek, tapi sayang ga sempet liat namanya, nawarin snack, dia bilang kan tiketnya udah gratis masa ga beli popcorn atau minum tapi saya bilang nggak soalnya sebelum nonton udah makan dan ada mas2 di belakangnya nimbrung, lg puasa kali, duitnya buat beli promag. Padahal itu jumat. Saking kagetnya saya baru sadar kata-kata itu kasar banget. Saya geram tapi memutuskan diam. Waktu itu udah mau ngebrowsing contact manajemen blitz tapi sinyal internetnya lemot didalem sana. Yaudahlah, moga2 jadi pahala saya.
Tapi saya sadar secara profesional itu gak bener. Saya harap mereka dibales sama yang di Atas. Punya mulut kok tapi ga digunakan dgn baik. Masih sakit hati nih.. Untung saya lg eling waktu itu, kalau nggak tiketnya udah saya robek dpn muka mereka dan ngelaporin perlakuan super gak menyenangkan itu. Uh.. Betapa mulut lebih tajam dari pisau, udah sebulan sakitnya gak ilang2..😦

2 thoughts on “Kasir Blitzmegaplex BCP gak sopan

  1. Ya, kasir blitz memang agak maksa kalo nawarin makanan. Kita dikasih harga satuan padahal ada paket hemat popcorn plus softdrink yg harganya pasti lebih hemat….. Kalo ketemu kasir yg begitu cuekin aja gak usah diladenin..

Leave a Reply

