Ketemu Sesama Backpacker Selalu Menyenangkan, yaa..

Sudah jauh-jauh hari, Citra, teman backpackeranku ke Phuket Januari 2013 lalu ngasih kabar kalau dia mau ke Kuala Lumpur lagi untuk nonton Moto GP di bulan Oktober. Semangat dong aku, karena aku udah mulai kuliah di IIUM. Dan Alhamdulillah kita benar-benar ketemu. Dia barengan sama beberapa teman juga yang akhirnya membuat aku ketemu mereka juga. Namanya Tria dari Palembang, bener gak aku nulis namanya ya -_- , Andi dariiii Jawa timur gitu, tapi doi kerja di Jakarta, Yuda dari Bogor dan kerja di Pontianak, sama another girl namanya Sari dari Semarang.

Kayaknya mereka ngarep aku jadi guide, tapi tapi tapi aku gak tau apapuuuuun😦 malu bangettt… Satu-satunya informasi yang berguna dariku cuma tempat beli cokelat. Dan Alhamdulillah itu memuaskan😀 Tempatnya namanya Hanifa, ada di setelah Mydin mesjid India, dia itu kaya supermarket sih, tapi offering so many chocolates from many brands. Pusing sampe milihin cokelatnya..

Anyway, kita sempat ngobrol tentang another place to visit, dari mulai Filipina, India, Tibet segala tempat mau jadi next visit. Dan kayanya Filipina deh jadi destinasi selanjutnya.. Dan itu bener-bener men-charge mood banget, aku bahagia kalai ngomongin destinasi petualangan selanjutnya.. Semoga bener-bener kesampean deh.. Soalnya pada asyik buat jalan sihhh >.< Yup, GO FILIPHINA 2014 !!!!! Amiin ya Allah aamiinn🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s